Subscribe to Feeds

Lorem Ipsum Dolor .......

Lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum.......

O,O

ouhh ternyata namany karaaaaa,hahah my mistake
but anyway gue jadi berpikir jauhhhh ke masa depan gue deh,what will i become,can i be what i wanna?hmmmmmmmmmmmm gue pgen banget jadi pengacara,pengacara tuh keren banget bisa membela kebenaraannn

Ihh ada lagu enak banget deh,gue g tahu judul ato yg nanyi, teruus gini nih liriknya
"i dont wanna waste my lifetime..chasing a lot of golds
i dont wanna spend my good time (lupa)
i dont wanna be the one, who's left behindd..."
dll dlll maaf ya agak ngaco,telinga gue agak gimana gitu.yeah lo sadar g sih semua orang dibutakan oleh duiiiiiiiiiit, what's so special sih dengan lembaran kertas warnawarni ituu?
yahh sebenernya spesial sihh,but gila ya, gara2 itu lagu gue jd nyadar, ngapain sihh hidup nyari duit mulu,udah gitu gak mentingin halal apa enggak lagi

there're a lot of things that more fun that money. kalo lo pikir lebih dalem lagi yaa, kenikmatan bangun pagi2 ngeliat matahari terbit dengan badan lo yg sempurna ga bisa digantiin sama duit BERAPAPUN nominalnya, bayangin lo kaya kayak bruce wayne tapi buta,lumpuh,cacat mental, dll? ga ada artinya tuh duit, kalopun elo operasi dll, tetep aja gak pure kan?

kok gue jd agak salah ya?haha ya udahlah pokoknya gitu you know what im sayyin kan?
(my theory:this blog makin g jelas aja deh)

1 komentar: