Subscribe to Feeds

Lorem Ipsum Dolor .......

Lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum.......

we are the best

pyuhh td gue abis ulangan mat dan geo
the result? one word
LAKNAT, yeah i cant figure any words that more appropriate for THIS condition
lebay sih sebenernya
well anyway
YESS GUE MAEN TARQ CUP!! WIHIHIHHI gue ikut softballnya dongdingdong.ternyata gue tidak sia-sia menghitam saat bulcup, ternyata ada yg mnyadari bakat terpndam gue sebagai seorang softballers!ntarrr gue bikin home run wuuuuuuzzz terus gue jadi mvp,terus jadi timnas
eh eh tunggu
KETINGGIAN WOY,buset ngayal bgt baru diikutin tim aja udah ngayal ketinggiaaan, hahaah but boleh kann ngayaal?everything starts from a dreaam
hahahaha ntar kalo gue udah punya anak gue punya cerita dehh

Michelle (persaan namanya bukan ini dh kemaren,yaa wtf lah):"wow mi!pialanya banyak bgt!itu apa aja mi??"
Mami (aka gue):"ahaha itu waktu mami sma, di SMUNJO (SMUN70 maksudnya),mami sering menang gituh dh,terus mami selalu bkin homerun,ampe masuk guinness book of record,makannya sekarang mami masih fit seperti ini, ini berkat softball 70.mami juga ketmu papi (johhny depp or robert pattinson maybe) berkat softball"
Michelle:"uuh mami cool banget, aku mau jadi pemain softball!"
Mami:"thats ma gurllll"

well,cant wait for that moment to come aye,aye captain jack!
(hubunganny apa?yaa whatever)

0 komentar: