Subscribe to Feeds

Lorem Ipsum Dolor .......

Lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum.......

trying to re-write what has happenned

oh shi' ma men. ternyata gue udah lama banget ga ngurusin blog
BAYANGKAN, tarq cup kan udah lewat banget nget nget. (and just for your very very information, my school was the winner : DDD ) hihihiiiiiiiii dan karena kemenangan itu gue terlilit masalah yang sangat sangat

kehitaman

well, ga hitam selebay itu sih, ya secara gue lahir putih, jadi susah lah kalo mau item banget kaya oprah gitu. Iye gini ni ceritanya, gue kira kan alaaah final mana mungkin gue maen juga, sante aja lah (masalahnya gue lupa bawa topi dan manset --> kayak tangan buat ngelindungin dari panas gitu loh.red) gue pemanasan kan, dan HOLY SHI' hooooott be ge te. parah banget, gila soul gue udah terbakar banget. Akhirnya pas dipilih yg maen, gue g maen
"khu khu khuuu, santaiii"
akhirnya mulailah inning pertama, walau dalam hati ingin bermain, tp apa daya tak terpilih dan gue terbayang2 ketakutan akan kehitaman tersebut.
Tak lama kemudian selesailah inning pertama, tiba tiba..

"leb, maen lo." DENG
senang, kaget, bahagia, bingung, pusing, mual semua jadi satuu dannnnn

to be continue yaw (i have TIK Classes)

1 komentar: