Subscribe to Feeds

Lorem Ipsum Dolor .......

Lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum.......

bona samosir

well, gue kan tahu 2 bona ya di 70, bona benedictus yg skrg sekelas sma gue dan pcaran sama maya si lebah. dan bona samosir sir sir (gak pake sir 2 kali sih, kan effect doang) or also we known as
unyil
(sok mistis gitu) tapi dia emg mistis loh.beneran gue pertama tahu dia dari maya si lebah,dia kayak ud temenan gt ama bona samosir sir. belom juga kenalan (apa udah ya?lupa gue) terus pas ub dia masuk k kelas gue terus liat fotcop pkn. terus dia ngomong nyerocos terus g brenti2 ttg materinya
which means dia hafal
which means he's smart
which means iritating me
ga juga sih lebay cmn waktu itu gue mikir"wow smart bgt," abis itu karena gue ngiri gue jadi mikir deh "ih sok belagu bener sih"
trus kepalanya bocor, ckckck poor unyil.sedih bgt itu baru berapa minggu sih masuk skolah.terus ya dia itu kalo disapa kayak sombong mistis gitu loh, jadi yg nyapa tuh tersinggung dan penasaran when i asked maya,she said
"haha dia mang orangnya gitu,tp aslinya baek kok"
gitu y sudah, terus gue chat ma dia,ternyata anaknya emg baik kok.berarti gue mengambil kesimpulan bahwa dia ituu
pemalu? hahaha ya bodo ah

pasti lo bertanya2 knapa tiba2 gue nulis bona?deket aja kagak.sebenerny ini karna dia wktu itu nemuin blog gue di google, haha sebenernya dia nyari alika pratama (secara dia lg mabok cinta ma kalonk HAHAHA) yg keluar blog gue
jadi ni kalo dia ngetik namanya keluar deh di google, gue baik bgt ga sih?peduli sesama ckckckck gue pasti bakal jadi presiden nanti
ga ada hubungannya sih tapi lumayan loh kalo gue jadi presiden, satu hal yg bakal pasti
my blog would become famous NYAKAKAKAKAKAK
kidding -.-

0 komentar: